• Follow Us On : 
Pemerintah Kecamatan Tigabinanga Gelar Rapat Percepatan Vaksinasi 

Pemerintah Kecamatan Tigabinanga Gelar Rapat Percepatan Vaksinasi 

Kamis, 28 Oktober 2021 - 16:51:34 WIB
Dibaca: 794 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna percepatan Vaksinasi setiap desa se-kecamatan Tigabinanga,Camat Tigabinanga juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Membela Tarigan mengundang Kepala Desa berserta Perangkat Desa sekecamatan Tigabinanga untuk menghadir rapat yang di laksanakan pada hari ini Kamis,28/10/2021 pukul 10.00 wib bertempat di Aula kantor camat Tigabinanga.

Acara rapat yang juga dihadiri Forkopimcam kecamatan Tigabinanga dan Kepala Puskesmas Tigabinanga Dr Jendamuli Sembiring MKM,membahas tentang pendataan jumlah masyarakat setiap desa yang belum dan sudah menerima vaksin guna percepatan Vaksinasi sampai akhir tahun

Hal yang disampaikan Camat Tigabinanga Membela Tarigan saat memimpin Rapat tersebut,dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, semua harus terlibat secara keseluruhan baik di tingkat kecamatan mau pun di tingkat pedesaan.karena target vaksinasi  harus kita selesaikan di akhir tahun ini.

Selain itu camat juga meminta setiap kepala desa serta perangkat agar pendataan harus dilaksanakan secara dor to dor agar pendataan lebih maksimal dan mendapat data lebi ril dan menghimbau seluruh kepala desa harus melakukan koordinasi ke segala arah, agar percepatan vaksinasi Covid-19 dapat  terealisasi dengan cepat.

Menurut Kapus Tigabinanga Dr Jendamuli Sembiring MKM,untuk saat ini memang Covid 19 di wilayah Tigabinanga sudah sangatlah minim,walaupun demikian kita harus selalu waspada dengan mematuhi Prokes dan selalu menghimbau agar masyarakat melakukan vaksin.

Dokter juga menegaskan bahwa Persentase capaian vaksinasi secara global hingga saat ini mencapai 57 %. Untuk mencapai target sampai akhir tahun ini,perlu koordinasi yang baik antara kita semua dalam pendataan masyarakat mengingat pencapaian ini tidak bisa dilakukan sendiri sehingga perlu koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik.

Harapan dokter Jangan jadikan kendala atau masalah menjadi alasan untuk tidak meningkatkan Vaksinasi,tetapi harus mencari solusi dengan komunikasi yang baik di antara kita.tutupnya,'

Laporan  : Nico



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER